CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 08 November 2009

Vierra??? Why Not!!!

Ada yang bilang, kalo kita terlalu menyukai sesuatu, mungkin suatu saat kita akan membencinya. Begitu pula sebaliknya, bila kita membenci sesuatu, mungkin saja suatu saat justru kita tergila-gila padanya. Dan sekarang hal ini tengah melanda diriku!!! (hwahahahahahaha....)
Yang akan saya tulis kali ini adalah tentang Vierra. Grup band pendatang baru yang langsung melejit dengan lagu2nya yang emang easy listening n memberikan warna baru di belantika musik tanah air. Vierra digawangi Widi Soediro Nichlany (vokal), Kevin Aprilio Sumaatmaja (keyboard), Raka Cyril Damar (gitar), dan Satrianda Widjanarko (drum). Mengenai history band ini tidak akan saya tulis karena hasilnya akan sama saja dengan apa yang anda cari di mbah google. Saya juga tidak akan membahas beberapa gosip yang beredar yang mengatakan kalau lagu2 vierra adalah plagiat (Daybreaks, Close, Man Overboard, I Love You, Bintang Kejora).

Huaaaahhhhh, capek nulis pake bahasa formal. Ok, back to nature. Q cuma heran aja, band kaya gini, yang awalnya Q benci habis2an waktu SMA bisa nyantol juga di telinga. Padahal dulu Q tiap denger lagu Dengarkan Curhatku tu bawaannya mualeees buanget, pa lagi liat video klipnya. Setuju ma kata2 temen, band BANCI. Walopun dulu waktu SMA nih lagu berkeliaran blingsatan di hape anak2 1 skul, tapi Q tetep no interest. But now, lama2 nih band asyik juga ya...^_^. Lama kelamaan Q mulai demen lagu Vierra yg lain, n yg paling parah, sekarang mati2an ngapalin melodi beberapa lagu Vierra (Bersamamu, No, Terbang, Perih, To Nessa, & Rasa ini). Ternyata melodi keyboard ato gitarnya simple2 boo... Jadilah terpangil menjadi seorang Vierrania.
Buat Vierra, maaf ya dulu sempet menjelek-jelekkanmu, saya bodoh saya bodoh *njitak kepala sendiri*

Sebagai penutup (kebetulan karena ingatanku juga buruk n inilah tujuan sebenernya Q posting tentang Vierra) Q bakal ngasih lirik2 lagu Vierra. Here they are...
*PS : Semoga gag pusing*


DENGARKAN CURHATKU Dengarkan curhatku Tentang dirinya Betapa anehnya Tingkah lakunya Jujurlah padaku Jujurlah padaku Kau menyimpan rasa Kau menyimpan rasa cinta Nyatakan padaku Nyatakan padaku Perasaan itu Perasaan itu cinta Dengarkan curhatku Tentang dirinya Betapa manisnya Senyum bibirnya Jujurlah padaku Jujurlah padaku Kau menyimpan rasa Kau menyimpan rasa cinta Nyatakan padaku Nyatakan padaku Perasaan itu Perasaan itu cinta Dengarkan curhatku Jujurlah padaku Jujurlah padaku Kau menyimpan rasa Kau menyimpan rasa cinta Nyatakan padaku Nyatakan padaku Perasaan itu Perasaan itu cinta Dengarkan curhatku Tentang dirinya...

PERIH
Dirimu… Tak pernah menyadari Semua… Yang telah kau miliki Kau buang aku, tinggalkan diriku Kau… hancurkan aku seakan ku tak pernah ada Reff: Aku kan bertahan Meski takkan mungkin Menerjang kisahnya Walau perih… walau perih… Salahkah… Aku terlalu cinta Berharap.. Semua kan kembali Kau buang aku,tinggalkan diriku Kau.. hancurkan aku Seakan ku tak pernah ada Back to Reff Aku kan bertahan Meski takkan mungkin Menerjang kisahnya Walau perih… Aku kan bertahan Meski takkan mungkin Menerjang kisahnya Walau perih… walau perih… Walau perih….walau perih…

BERSAMAMU
Memandang wajahmu cerah Membuatku tersenyum senang Indah dunia Tentu saja kita pernah mengalami perbedaan Kita lalui Tapi aku merasa Jatuh terlalu dalam cintamu Ku tak akan berubah Ku tak ingin kau pergi s'lamanya Reff : Ku kan setia menjagamu Bersama dirimu dirimu Sampai nanti akan s'lalu Bersama dirimu Saat bersamamu kasih Ku merasa bahagia dalam pelukmu Tapi aku merasa jatuh terlalu dalam cintamu Ku tak akan berubah Ku tak ingin kau pergi s'lamanya Back to Reff Seperti yang kau katakan Kau akan selalu ada (Kau akan selalu ada) Menjaga memeluk diriku dengan cintamu Dengan cintamu Back to Reff Saat bersamamu kasih Ku merasa bahagia dalam pelukmu

NO
You'll never find another me here You'll never had another story Knowing that you there, i try to find you Knowing that you here, i won't let you go **Can't you see that i got lost in your eyes ? Can't you see that i got trapped in your heart ? Knowing that you there, i try to find you Knowing that you here, i won't let you go #Whooaa oh, it's getting dark here Whooaa oh, right now Whooaa oh, i need you tonight Oh, tonight Reff : Tell you that i will never leave Tell you that i will kiss you now Turn you down, no Turn you down, no Back to:** You said you want try to keep me You said we were last forever You said all those things To calm me down Back to #


TERBANG * Di balik sebuah mimpi Ada sebuah harapan Ada sebuah kisah yang tersimpan Berjuang untuk hidup Berjuang untuk jiwa Berjuang untuk sahabat sejati Dan aku ingin terus bermimpi Dan ingin mewujudkannya Reff: Bila harus ku berlari Bila harus ku terjatuh Bila nanti ku terluka Ku tak akan meminta Di sinilah ku berdiri Di sinilah ku bertahan Aku tak akan berpaling Karna ku bisa dan ku akan terbang Repeat * Fly away, fly away Searching for the brightest light Fly away, fly away Searching for the brightest light Repeat Reff

TO NESSA
Hei nessa, baca pesan, pesan dari dirinya Hei nessa, angkat telpon, telpon dari dirinya Dia ingin bercerita, berbagi dan berteman Kami hanya mailakat, tak mungkin menyampaikan Reff: Oh nessa dengarkanlah dirinya Dia hanya ingin membuatmu tersenyum Oh nessa dengarkanlah kisahnya Dia hanya ingin jatuh cinta lagi Ah.. Sungguh gadis yang malang Dia ingin bercerita, berbagi dan berteman Kami hanya mailakat, tak mungkin menyampaikan Back to Reff Dia hanya ingin.. Dia hanya ingin.. Jatuh cinta lagi

RASA INI
Ku tak percaya kau ada di sini Menemaniku di saat dia pergi Sungguh bahagia kau ada di sini Menghapus semua sakit yang kurasa * Mungkinkah kau merasakan Semua yang ku pasrahkan Kenanglah kasih.. Reff : Ku suka dirinya, mungkin aku sayang Namun apakah mungkin, kau menjadi milikku Kau pernah menjadi , menjadi miliknya Namun salahlah aku, bila ku pendam rasa ini Na nana nanana nana nanana Back to *, Reff

JADI YANG KUINGINKAN
Kau tak sepenuhnya sendiri Aku kan slalu ada di sini Mengapa oh mengapa dirimu Penuh dengan rasa bimbang * Tak perlu kau pergi tuk mencari Mencari arti cinta Reff : Aku sendiri di sini menunggu Aku sendiri di sini menanti Aku tak terbiasa untuk berharap Berlari untuk mengejar dirimu Dalam menggapai semua impiku S'moga kau kan tetap jadi apa yang ku inginkan Mengapa oh mengapa dirimu Penuh dengan rasa bimbang Back to * , Reff Jangan pernah berubah Ingat janjimu Jangan pernah menghilang Dari hatiku Back to Reff

TEARS
Would you stop all the lines Comin out from your mouth Isn't my stories not enough To much lies for me So please forgive me Your car my house our phones Where all the memories lies All the tears that aren't wasted All the anger that exploded All the things that we've been through Wouldn't pay a thing if we end this Your car my house our phones Where all the memories lies All the tears that aren't wasted All the anger that exploded All the things that we've been through Wouldn't pay a thing if we end this This is just the half part Half part of my lyrics

MANUSIA
Mungkin aku bersalah Mungkin aku berdosa Mungkin ini takdirku 'Tuk menempuh semua Reff: Dan aku hanyalah manusia Bisa bersalah dan menyakiti Aku hanyalah manusia Tak seperti Tuhan yang sempurna Ku terlalu berharap Ku terlalu meminta Ku terlalu mencoba Ku melangkahinya Back to Reff 2x

SEANDAINYA
Kelak kau 'kan menjalani hidupmu sendiri Melukai kenangan yang telah kita lalui Yang tersisa hanya aku sendiri di sini Kau akan terbang jauh menembus awan Memulai kisah baru tanpa diriku Reff : Seandainya kau tau ku tak ingin kau pergi Meninggalkan ku sendiri bersama bayanganku Seandainya kau tau aku 'kan selalu cinta Jangan kau lupakan kenangan kita selama ini Kelak kau 'kan menjalani hidupmu sendiri Melukai kenangan yang telah kita lalui Kau akan terbang jauh menembus awan Memulai kisah baru tanpa diriku Back to Reff Selama ini.. Back to Reff Selama ini...

BINTANG
Malam yang indah Kau ada di sini Mengisi kosongku Dan berkata sayang * Tak pernah ku ragu Hanya dirinya satu Tak pernah ku ragu Cerita cintaku Reff : Oh bintang bintang Bawalah aku terbang tinggi Bersamanya karena dia yang aku mau Bintang bintang kabulkan permohonanku Back to * , Reff Back to Reff Bintang bintang Bawalah aku terbang tinggi Bersamanya karena dia yang aku mau Bintang bintang kabulkan permohonanku Kabulkan permohonanku..


2 Comment :

The Iceman mengatakan...

sejak kapan koe jd vierrania???
sejak gagal dapatkan anak STA 09 iku cuk??
hehehhehe

Ryan Adityanovic mengatakan...

ho'o,sejak gagal mendapatkannya.
eh,ugag yow.
sok teu.
gag ngerti ngp ni tb2 jd suka vierra.
mungkin gr2 sring denger di radio.

ura ono hubungane ma STA '09................

Posting Komentar