CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 06 Mei 2010

Elemen-Elemen Ninja Saga

Sedang gila ama ninja saga...!!!!!!!!!!!!!

Game ini ada 5 elemen ninjutsu :

  • Wind (Angin) = Meningkatkan 0.4% Dodge(penghindaran), Memberikan 1 Agility, dan meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Angin.
  • Fire (Api) = Meningkatkan 0.4% semua serangan(Damage), dan 0,4% chance untuk menambah damage 30% serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Api.
  • Thunder (Petir) = Meningkatkan 0,4% Critical(Kritikal) dan meningakatkan 0,8% damage kritikal, serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Petir.
  • Water (Air) = Meningkatkan 30 CP(Chakra Point), dan 0,4% chance untuk menghapus semua negative effect(stun) serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Air/ efek heal.
  • Earth (Tanah) = Meningkatkan 30 HP(Hit Point), dan 0,4% chance untuk mengurangi damage 30% serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Tanah.


Ninjutsu Damage :

  • Wind (Angin) = Low Damage, Fast Time Cooldown, Low Chakra Point
  • Fire (Api) = High Damage, Long Time Cooldown, Average Chakra Point
  • Thunder (Petir) = Average Damage, Average Time Cooldown, High Chakra Point
  • Water (Air) = Low damage, Average Time Cooldown, Average Chakra Point
  • Earth (Tanah) = Average Damage, Long Time Cooldown, Average Chakra Point

Taijutsu dan Genjutsu :

  • Taijutsu = Jurus yang menggunakan Serangan Fisik, untuk sekarang masih sedikit skill untuk Taijutsu hehe .
  • Genjutsu = Jurus Ilusi, efek skillnya adalah untuk menghentikan langkah(turn) lawan , untuk sekarang juga masih sedikit skillnya.

Elemen Gabungan :

  • Wind + Earth = Imune Ninja, memiliki HP lebih dan Penghindaran, Dengan ini karakter akan lebih kebal terhadap serangan.
  • Fire + Thunder = Destroyer, memiliki damage besar dan serangan kritikal, Mengkonsumsi CP lebih banyak dari Tipe lain, jadi CP bisa cepat habis.
  • Earth + Water = Supporter, memiliki HP dan CP lebih serta bisa Heal, Ninja paling ditakuti waktu pvp .
  • Water + Fire = Sage, memiliki damage dan CP besar serta bisa Heal. Jurusnya mengkonsumsi banyak CP, karena memiliki banyak CP , jadi Anda tidak usah kebingungan dengan CP.
  • Thunder + Wind = Runner, hanya mengandalkan keberuntungan saja, memiliki kelebihan chance(kemungkinan) melakukan serangan kritikal dan dodge(menghindar).
  • Thunder + Earth = Stunner, memiliki kritikal dan HP yang lebih, Stunner Type .
  • Fire + Earth = Berserker, memiliki damage dan HP yang besar, CP termasuk kecil karena membutuhkan banyak CP saat melakukan jurus berelemen Api.
  • Wind + Fire = Assaulter ,memiliki chance menghindar lebih besar dan damage besar.
  • Wind + Water = Blaster, memiliki chance menghindar lebih besar dan CP besar, tidak akan pernah pusing dengan CP hehe .
  • Thunder + Water = Windshock, memiliki chance kritikal lebih besar dan CP besar, Ninja Support.


Istilah dalam Ninja Saga:
1. Combustion = damageny + 30%

2. Combustion Fadded = Combustion Hilang

3. Purify = Menghilangkan Status Negatif

4. Reactive Force = Damage Return 30%

5. Critical = Total Damage 150 %

6. Evade = Serangan Gagal

7. Dodge = Serangan Dihindari

8. Blind = 75% serangan akan gagal masuk ke musuh (Lightning Flash effect 2x turn)

9. Restriction = Tidak bisa/ dilarang mengunakan skill ke lawan/diri sendiri (refresh/other buff) jadi yang bisa cm attack sama Charge

10. Bleeding = Menerima 25% tambahan damage dari musuh pada 3 turn selanjutnya (Blade of Wind effect)

11. Sleeping = Tertidur 3x turn (jika dipukul atau mendapatkan purfy akan

12. terbangun effect dari feather illusion)

13. Burn = Healt Point berkurang 5% dalam 3x turn (Hell fire effect)

0 Comment :

Posting Komentar