CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 14 Juli 2010

Trik Ujian Jounin Ninja Saga :)

Wekekekekekekekek.... udah lama juga ga blogging secara manual. Okelah kali ini mau iseng-iseng nulis tentang Ujian Jounin Ninja Saga. Sebenernya udah lama juga jadi jounin, dan sejak saat itu jadi males levelling, coz ga sepadan n lama-lama emang buang-buang waktu, dengan kata lain "saya tidak mau diperbudak oleh game". Ni sekedar sharing aja bagi-bagi info, ga ada salahnya juga kan. N maaf kalo ga ada gambarnya, waktu itu ga kepikiran buat print screen gitu deh. Denger-denger sekarang tingkat kesulitannya udah dikurangin, ga sesulit dulu. Tapi ya sudahlah, cekidot gannnnn....


Jounin Exam Part 1.
Part ini cuma disuruh ngapalin segel. Jangan buang-buang waktu, dan berpikirlah kreatif. Waktu buat ngapalin segel cuma 10 detik. Jadi, pas 10 detik itu silakan tekan print screen, buka paint, paste deh di paint. Beruntunglah kita karena waktu buat masang segel jari ga terbatas. Jadi tinggal di buka tuh paint, dicocokin deh. Gampang kan gan?

Jounin Exam Part 2
Di ujian Shinobi Tower ini kita akan melawan 3 orang berlevel 45 dan 1 orang level 40 di tower.
Emang bikin frustasi sih pada awalnya buat ngalahin mereka, scroll ampe gag bersisa. Sebenernya ujian ini cukup mudah jika kita adalah emblem user, atau pengguna token skill, atau berelemen air (dengan catatan memasang 2-3 skill refresh). Bagaimana jika seorang free user (seperti saya)? Kiyoshi yang hobi merestriction, Sen Ryo yang hobi burning, dan Takeshi yang hobi stun. Triknya? sebenarnya mudah. Sebagai catatan, disarankan juga memakai trik ini saat exam 4 dan 5 jika anda yang berlabel free user biasa ingin lolos. Oke, saya jelaskan. Sebenarnya yang menjadi dalam setiap ujian adalah terbatasnya jumlah scroll yang bisa kita bawa. Bagaimana biar bisa membawa dalam jumlah yang "lebih dari biasanya". Saatnya curhat :) Waktu itu scroll masih level 25, belum seperti sekarang, dan ini yang saya lakukan :
1. Beli 20 healing scroll level paling tinggi (waktu itu 25)
2. Masuk ke World boss, lawan siapa saja (waktu itu Byakko)
3. Habiskan tu 20 scroll, dan mengalahlah (ya iyalah,,kagak mungkin juga menang lawan Byakko)
4. Kembali ke shop, beli healing scroll 20 biji mpe penuh n layarnya ganti gambar emblem user only itu
5. Langsung reload tu NS
6. Buka item, dan akan menemukan jumlah scroll 40 biji (menurut saya udah cukup buat exam 2 ini, jangan ragu-ragu nge-heal saat nyawa udah masuk 600-an)
7. Bila dirasa kurang, silakan lawan boss, habiskan scroll, dan beli lagi scroll, reload lagi.
Untuk musuh yang di puncak towermah gampang, agan2 sekalian juga pasti bisa ngalahin kok (waktu itu no heal!). Gampang kan? :)

Jounin Exam Part 3
Oke, ini exam yang mudah, tidak seribet sebelumnya, dan saya bingung harus njelasin gimana kalo ga ada gambar???? -.-a. Kita diperintahkan untuk mencari 4 seal. Gampangnya deh, itu seal masing-masing ada di pojokkan. Pojok atas, kanan, kiri, dan bawah. Cuekkin semua lawan yg ada (karna ane waktu exam 3 sama sekali ga recruit fren, jadi takut....). Di setiap seal, ada elemen-elemen yg harus agan gabungin. Inget, setiap
elemen bisa muncul lebih dari satu kali. Pertama cuma brapa elemen, trus kemudian jadi 5 ato 6 elemen yang harus digabungin. Petunjuknya ada pada lingkaran warna ijo n kuning. Example, jika hanya disuruh menggabungkan 2 elemen, maka total angka pada 2 lingkaran itu pasti jumlahnya 2 (2-0, 1-1, atau 0-2). Lingkaran ijo berarti elemen benar, dan sudah diletakkan di tempat yang benar. Lingkaran kuning berarti eelemen yang dimasukkan sudah benar, tetapi letaknya masih salah. Jadi, saat masih nggabungin 2 elemen, dan keluar 0-2, tingal di balik aja posisi elemennya biar jadi 2-0. Awalnya emang enak, tapi lama2 emang butuh kejelian juga buat ni exam. Saat udah masuk ke 5 ato 6 elemen, sebaiknya masukkin elemen yang sama semua dulu, misal 6 elemen angin, kemudian 6 elemen api, dst. Dari situ kita bisa tahu jumlah masing-masing elemen yang dipakai di seal, trus tinggal diotak-atik dengan cara yg sama ky tadi (ni exam bener2 butuh otak deh). Sekali lagi ane ingetin, ga perlu ngurusin musuh yang ada.

Jounin Exam Part 4
To the point aja, triknya sama kaya exam 2, bawa scroll sebanyak mungkin. Lebih keren lagi bawa temen emblem, dan punya token s
kill seperti hellfire, restriction, blind, dst. Disini kenali karakter partner, karena kita bisa ngendaliin karakter mereka, jangan ragu utk healing juga. Disini yang harus diamati adalah warna lantai. Warna lantai melambangkan elemen petir, angin, api, air, dan tanah. Ingat siklus elemen. Api mengalahkan angin, angin mengalahkan tanah, tanah mengalahkan petir, petir mengalahkan air, dan air mengalahkan api. Jadi, lihat wujud tiap shikigami. 1 contoh, jika lantai berwarna merah (api on fire), maka shikigami yg mengandung elemen api akan memiliki attack dan defense yang lebih dari biasanya. Sebaliknya, shikigami yang memiliki elemen angin attack dan defensenya akan turun. Cuekkin si api, dibuat sleep, atau stun, fokuskan ke si angin. 1 per satu bunuh shikigaminya. Makanya kita harus kenal karakter dan jutsu party kita. Warna lantai terus berubah-ubah, dan tetap lakukan hal di atas. Hancurlah sang shikigami B-)

Jounin Exam Part 5
Sama seperti exam 4, gunakan trik scroll dan kita bisa mengendalikan party kita. Saat nyawa si Orochi tinggal separuh, akan ada 2 bantuan level 60 datang. Misi kita adalah menangkap Orochi, bukan yg lain, maka tetap cuekkin 2 orang itu
dengan sleep atau stun, dan fokuskan ke Orochi. Exam ini ga lebih sulit dari exam 4 selama kita rajin nge-heal.

Jika sudah selesai semua? Selamat... agan telah menjadi seorang jounin.

0 Comment :

Posting Komentar